Tips Menjuarai Liga di Top Eleven

Tips Menjuarai Liga di Top Eleven - Sahabat blogers kali ini saya akan mengulas sedikit tentang cara menjuarai liga di top eleven. Ada sebuah kesenangan tersendiri ketika tim kita dapat mengangkat trofi atau menjuarai liga. Trofi tersebut tentunya akan tersimpan dan terekam pada grafik tim anda. Pertanyaannya kemudian seberapa banyakkak tim anda menjuarai liga pada tiap musim top eleven.

Tentunya kerap kali tim kita akan berada pada posisi tengah ataupun bawah (terpuruk), ketika kita tidak mengetahui tips dan cara bermain top eleven. Oleh karena itu saya akan berbagi tentang tips dan cara menjuarai liga di top eleven berdasarkan pengalaman pribadi saya dalam memainkan game ini.

Oke lansung saja berikut langkah-langkahnya :


  • Pilih satu persatu pertandingan yg sedang berlansung, lalu dukung tim yg peringkat terendah dalam satu pertandingan tersebut. Karena mendukung tim yg peringkat terendah dalam satu pertandingan liga, akan menguntungkan tim kita apabila tim peringkat rendah tersebut menang. seperti pada contoh berikut :


Pada gambar diatas Tim Kandang peringkat bawah di banding Tim tandang, jadi saya mendukung Tim Kandang.


Pada gambar diatas Tim Tandang peringkat bawah di banding Tim Kandang, jadi saya mendukung Tim Tandang

Sekian dulu postingan saya kali ini, semoga membantu para gamers dalam bermain Top Eleven.

Silahkan Support Situs Ini Jika Berkenaan ;)

Ditulis Oleh : Unknown // Friday, July 04, 2014
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

Traffic Site

Back to top
Copyright © 2014 Tobaccos Area