Desain Vektor Menggunakan Corel Draw

Ketika pertama kali melihat desain vektor, saya begitu terkesima dan sangat senang melihat karya orang-orang yg menggunakan teknik tracing. Selain tampilan desain yang unik-unik, ilustrasi pada gambar sangat jelas sehingga membuat desain tampak keren. 

Dalam mendesain sebuah vektor ada berbagai jenis program yg orang-orang sering pergunakan diantaranya yang saya ketahui yaitu menggunakan Adobe Ilustrator dan Corel Draw. Pada waktu saya ingin juga membuat sebuah desain dalam bentuk vektor, saya belum pernah sekalipun mencoba program Adobe Ilustrator, sehingga otomatis saya tidak mampu membuat vektor dengan program tersebut. Tetapi pada saat itu saya sudah lumayan fasih menggunakan Corel Draw, sehingga saya berpikir sepertinya membuat vektor menggunakan Corel akan saya coba dibanding menggunakan Adobe Ilustrator. Ya karena menurut saya pada waktu itu apabila saya menggunakan Adobe Ilustrator, maka akan memakan waktu yg lama karena pastinya saya harus belajar dahulu fungsi dan tools pada program tersebut.

Pada saat saya mendesain, (waktu itu masih versi x3.. hehehehe) saya mencoba pada foto saya sendiri.. Bukan narsis, tapi kurang lebih seperti itulah :D.. Waktu pembuatan desain ini kurang lebih sehari semalam lah, itupun tanpa menggangu aktifitas keseharian saya. Jadi proses pembuatannya lumayan singkatlah, yg dibutuhkan hanya Imajinasi dan Pemilihan Warna menurut saya. Semoga desain ini bisa menambah inspirasi teman-teman dalam berkarya. Kalaupun ada saran dan kritikan, silahkan berikan Komentar anda. 

Silahkan Support Situs Ini Jika Berkenaan ;)

Ditulis Oleh : Unknown // Wednesday, May 21, 2014
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

Traffic Site

Back to top
Copyright © 2014 Tobaccos Area