Cara Mengupgrade Skill Pemain di Top Eleven

Lanjut lagi postingan kali ini tentang game online yaitu Top Eleven - Be a Football Manager. Sebelumnya saya sempat membahas tentang Cara Belanja Pemain di Top Eleven, postingan tersebut saya sudah menjabarkan kalau game ini memang cukup kompleks. Shingga orang yg pertama kali inngin bermain pasti akan kebablasan. Sebuah metode bermain memang sangat diperlukan dalam bermain game ini. Metode atau cara tersebut pastinya akan membantu dan mengarahkan dalam bermain. 

Postingan kali ini saya akan menjabarkan tips dalam mengupgrade atau menambah skill pada pemain dalam tim anda. Kebanyakan orang masih mengupgrade pemainnya dengan cara otomatis, sehingga skill yg bertambah atau ter-upgrade berbeda dengan posisi atau peran yg dimainkan dalam tim. seperti gambar di bawah ini :


Ketika kita menekan tombol Tetapkan otomatis seperti pada contoh diatas, maka point skill pada pemain tersebut pastinya akan otomatis bertambah pada skill perkembangannya. Sedangkan pada tab masing-masing pemain Skill terbagi atas tiga, yaitu Pertahanan, Serangan dan Fisik & Mental. Jadi point skill yg di tetapkan tersebut akan dilakukan secara acak. 

Yang menjadi permasalahan ketika anda melakukan hal tersebut (Tetapkan Otomatis), maka pemain bertahan (Bek) bisa jadi Serangannya yg bertambah bukan pertahanannya, pemain menyerang (Striker) kemungkinan Pertahanannya yg bertambah bukan penyerangannya. Walaupun ketika Fisik dan Mentalnya yg bertambah tidak bermasalah, karena pastinya hal ini dibutuhkan oleh setiap pemain dalam tim anda. 

Jadi solusi buat para Manager di Top Eleven adalah Menambahkan Point Skill Sesuai Peran Pemain. Tentunya dengan melakukannya secara manual seperti gambar dibawah ini :


Pada gambar diatas adalah Pemain Bertahan (DC) tentunya yg dibutuhkan adalah Skill Pertahanan & Skill Fisik dan Mental. Jadi pada Skill Serangan tidak lagi bertambah karena hal tersebut tidak dibutuhkan pada pemain bertahan. 

Tetapi sebaliknya dengan Penyerang ataupun Gelandang Serang pastinya Skill Serangan & Fisik dan Mental yg dibutuhkan. Jadi Skill Bertahan tidak lagi bertambah, karena hal tersebut tidak dibutuhkan oleh pemain tersebut. Berikut scren shoot sekaligus pamer pemain dalam tim saya, hehehehe :

Pertahanan :


Gelandang :



Penyerang :



Demikian postingan kali ini semoga dapat membantu para Manager Dunia Maya dalam bermain Top Eleven. Semoga bermanfaat, Salam Sportifitas dari Manager Tobaccos United

Silahkan Support Situs Ini Jika Berkenaan ;)

Ditulis Oleh : Unknown // Saturday, May 24, 2014
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

Traffic Site

Back to top
Copyright © 2014 Tobaccos Area